Entri Populer

Kamis, 30 Juni 2011

Heechul di Strong Heart

Pada 31 Mei, Super Junior Heechul hadir di di SBS “Strong Heart” dan berbicara tentang gaya yang unik dari DJing.
Heechul mulai, “Mungkin ada orang yang membenci saya karena mereka mengira aku sengaja menempatkan diriku di luar sana dengan kejenakaan, tapi aku pikir aku benar-benar sangat disukai. Bahkan sebelum debut saya, SME selalu akan biarkan saya ‘lewat’ dengan mengatakan, ‘Tentu, karena kau Kim Heechul. ”
Ia melanjutkan, “Bahkan saat di radio, saya katakan hal-hal seperti, ‘Label di hati saya adalah JYP.” Mereka (SM) paham tentang itu. Pada acara radio SBS, saya akan berkata, ‘Aku tidak dalam kondisi baik sekarang jadi pergi dan dengarkan MBC atau KBS saja.’ Para produser memahami saya. Tapi tetap, ada orang-orang yang mungkin tidak nyaman dengan itu. Jika demikian, maka Anda hanya dapat mengubah saluran ke ‘Win Win. ”
Setelah membuat tertawa semua yang hadir pada saat itu, Heechul dengan percaya diri berkata, “Bahkan jika mereka mengganti saluran, mereka akan kembali kepada saya pada akhirnya. Saya punya pesona. Anda tidak bisa berada di tempat saya tanpa pesona. ”
MC Kang Ho Dong bertanya, “Bukankah MC seharusnya memastikan bahwa para tamu bersinar?”, Heechul menjawab, “Sebagai dokter, Anda harus mengurus diri sendiri sehingga Anda bisa mengurus pasien Anda. Aku juga, harus bersinar terlebih dahulu sehingga saya dapat membuat tamu saya bersinar.”

Rainbow Woori menambahkan, “Ketika saya menjadi tamu radio dengan Heechul, dia bertanya apa yang saya pikir sebagai kesan pertama saya. Saya benar-benar tidak tahu jadi saya jawab dengan sejujur ​​mungkin. Rambutnya berminyak pada waktu itu jadi saya bilang sepertinya dia tidak dicuci rambutnya.” Dengan tertawa, Woori melanjutkan,”Ia menjadi kesal setelah itu dan tidak meminta saya satu pertanyaan apapun melalui acara radio itu lagi. ”
Untuk itu, Heechul menjawab, “Banyak orang memberi saya pujian ketika saya meminta kesan pertama saya. Saya mengajukan banyak pertanyaan untuk orang-orang. Saya tidak berpikir saya akan melihat Woori minggu depan.”