Entri Populer

Jumat, 01 Juli 2011

Jari Kelingking Leeteuk Patah

Super Junior Leeteuk telah mengungkapkan bahwa jari kelingking nya terluka selama Rekaman MBC Every1′s “Foresight Super Junior”.
Pada tanggal 1 Februari, para member Super Junior mengambil bagian dalam permainan memecahkan ubin, tapi sayangnya untuk Leeteuk, tangannya tergelincir di tengah jalan, dan menyebabkan jari kelingkingnya untuk patah tulang.
Pada tanggal 11, Eeteuk bercerita pada para penggemar tetang kondisinya melalui twitter, “Saya hanya tahu tentang patah tulang jari saya dua hari setelah rekaman ~ Saya pikir sakitnya masih tertahankan ~ Keke Mereka harus memberi gips untuk jari saya yang kecil ~ Ini benar-benar bersih, saya sangat menyukainya. Tulang, tolong cepat sembuh! Keke ”
Seorang wakil dari SM Entertainment lebih lanjut menambahkan, “tangan-nya tergelincir ketika merekam untuk pertunjukan, dan setelah mengalami sakit, ia pergi ke rumah sakit. Ada retak sedikit di jari kelingking, sehingga ia menerima pengobatan yang tepat. Ini akan memakan waktu sekitar enam minggu untuk tulang tersebut sepenuhnya sembuh, dan ia akan tetap digips sampai saat itu. ”
Selain itu, berikut adalah foto dirinya dengan gips di Gaon Chart Awards 2011.