Entri Populer

Rabu, 29 Juni 2011

20 Fakta Tentang Kim Heechul-ssi



1. Heechul tidak suka gadis yang memamerkan/menunjukan perut mereka.
 
2. Heechul pernah masuk kamar mandi perempuan. Saat dia masih muda, dia masuk ke kamar mandi perempuan karena diusir dari kamar mandi laki-laki karena mereka fikir Heechul adalah seorang perempuan. semua yang ada di kamar mandi itu tidak menyadarinya dan berfikir bahwa ia salah satu dari mereka. Dia pergi ke kamar mandi itu untuk mencuci tangannya dan Heechul merasa sangat gugup. tapi tidak ada seorang pun yang menyadari bahwa dia seorang laki-laki.
 
3. Dulu dia punya russian blue cat namanya Yamchae. Yamchae pemberian dari fans. tapi ketika dia sedang pergi, kucing itu kabur.
 
4. Kesan pertama Donghae tentang Heechul adalah "Heechul hyung tidak bisa diam dan dia banyak bergerak. tapi setelah mengenalnya dia orangnya sangat sopan"
 
5. Cerita Lion King : Dia dan pacarnya memutuskan untuk menonton film di rumah mereka. Tentu saja, gadis itu ingin menonton yang romantis. tapi Heechul ingin nonton lion king, lalu dia berkata pada pacarnya : "oke, aku nonton ini dan kamu nonton film itu!" si pacar menyerah dan akhirnya mereka sepakat nonton film lion king. ketika sedang menonton, heechul sangat berkonsentrasi, dia hanya diam. tapi gadis itu sudah menunjukan minatnya, dia mencium heechul. Heechul berkata di interview : "Itu adalah klimaksnya, Mufasa seperti itu ... lalu tiba-tiba dia menciumku, aku hanya mengusap keluar air liur, dan terus menonton ..." setelah menonton film itu mereka berdua putus.
 
6. heechul senang membuat account di situs-situs pertemanan, fansite atau fansclub (hanya dia sendiri bukan super junior). dia meninggalkan pesan di situs itu dan mengambil foto fotonya untuk dia post di situsnya atau cyworld.
 
7. suatu hari, heechul dan TVXQ Jaejoong bertengkar untuk memesan burger. saat itu mereka baru dan tidak mempunyai penghasilan yang banyak. Selain itu, burger sangat mahal saat itu. Heechul sangat lapar tetapi karena beberapa tugas, ia meninggalkannya di meja. Ketika ia kembali setelah menyelesaikan tugas, burger itu hilang. Jaejoong meninggalkan catatan pada itu meminta maaf kepada pemilik burger. saat itu jaejoong tidak punya handphone. jadi heechul mencarinya kemana-mana
 
8. Heechul menghapus nomor orang-orang yang tidak membalasnya
Leeteuk : Heechul kami memang selalu seperti itu. 

Mr.X: Benarkah?
Leeteuk : Jika seseorang tidak menjawab sms, ia akan menghapusnya dari handphone-nya. jika orang itu bertanya : "mengapa kau menghapusnya?", Dia akan berkata, "mengapa bertanya? kamu tidak membalas smsku?"
Mr. X: benarkah? dia tidak menyimpannya di daftar blokir dan langsung menghapusnya?
Leeteuk : Benar. langsung menghapusnya
Mr.X: Hapus? Orh!
Leeteuk: Jika Anda menelepon kembali, dia akan bertanya, "Siapa ini?"
Mr.X: Dia pria yang menakutkan!

Tidak lama sebelum ini percakapan radio, Heechul dan EuiChul .. Kedua teman baik dan co-cast pada RR, meninggalkan pesan di CY masing-masing.

EuiChul: Handphone saya tampaknya tidak akan bekerja dengan benar ..
Heechul: tidak apa-apa, aku menghubungimu, tapi kamu tidak menjawab, jadi aku menghapus nomormu
9. karena kepribadian heechul cukup sensitif, dia membuat garis ketika dia tidur di kasur. Jika ada yg melewati garis, mereka akan ditendang keluar. Orang-orang yang bisa tidur dengan Heechul adalah kibum dan typhoon ( the trax)
 
10. Yunho, pacarnya, dan Heechul pergi ke sebuah toko perhiasan bersama-sama. pramuniaga berfikir Yunho dan
Heechul adalah pasangan dan menawarkan sepasan cincin untuk mereka
 
11. banyak penggemar akan menyerbu super junior ketika mereka melihatnya. tapi mereka tidak akan menyerbu Heechul dan Kibum. Sebaliknya, mereka benar-benar akan membiarkan mereka pergi karena Heechul sangat menakutkan ketika dia marah
 
12. Heechul menggunakan bahasa formal dengan gadis-gadis yang lebih muda dari dia.
 
13. Heechul pernah berkata di salah satu tv show bahwa dia pernah dicampakan oleh seorang gadis di awal debutnya. Gadis itu tidak mengatakan pada Heechul bahwa ia sudah punya pacar. Ketika Heechul sudah sangat mencintainya, akhirnya dia bercerita tentang hal itu. Pada waktu itu, Heechul berkata padanya, "Jika kau di sisinya, Aku tidak akan kesepian. Namun, jika kamu berada dalam kesulitan, ingatlah bahwa aku akan selalu ada untukmu ". Namun, gaduis itu tidak jadi berpacaran dengan Heechul. Sebaliknya, dia tinggalkan pacarnya dan mengajak laki-laki lain yang mengajaknya keluar setelah Heechul.
 
14. Heechul tidak dapat memakan makanan yang panas. Dia akan membiarkannya dingin dulu lalu makan
 
15. Dia dulu bekerja sebagai penggerak arang di restoran, perusahaan tv dan sebagai penghematan ketika dia masih muda
 
16. Heechul suka perempuan dengan kaki indah
 
17. Heechul pernah bergabung dengan grup "4 seasons" bersama Kangin, Yunho dan Jaejoong ketika masih debut. Dia sebagai "Winter"
 
18. Dia mengikuti Donghae dan mengizinkan dia untuk berbicara dengannya secara informal karena ia berpikir bahwa Donghae cute.
 
19. Dia mengikuti audisi di SM Ent ketika ia berusia 20 tahun
 
20. Dia kekanak-kanakan, bisa cemburu dengan sangat mudah dan mood-nya berubah sangat cepat.