Entri Populer

Kamis, 30 Juni 2011

Heechul terluka saat konser Super Show 3 di Shanghai

Pada tanggal 5 Maret, Super Junior yang menyelenggarakan “Super Show 3″ konser di Shanghai, mengalami sebuah kecelakaan kecil dimana salah seorang anggota terluka oleh kipas.
Terakhir kali, Yesung dihantam proyektor ketika dirinya menyebrang panggung, kali ini, giliran Heechul yang terluka, sebuah plakat fan memukul wajahnya saat ia berada di tengah-tengah pertunjukan.
Setelah terpukul, Heechul terpaksa berhenti sebentar dan menutup wajahnya, namun akhirnya berjalan di atas panggung tanpa bisa mengangkat wajahnya. Ada laporan bahwa matanya tergores, tapi baik Mighty Mouth Sangchu dan miss A Jia meyakinkan para fans bahwa dia baik-baik saja.
Sangchu tweeted, “fans Super Junior! Aku baru saja telepon dengan Heechul dan dia berkata tidak perlu khawatir, ini agak jantan untuk memiliki setidaknya satu luka di wajahnya. Ia mungkin mengatakan begitu, tapi saya pikir dia cukup sedih dan memiliki waktu yang sulit … Tolong jangan melempar apa-apa ke panggung! Twitter Heechul sendiri yang mengatakan begitu. ”