Entri Populer

Senin, 29 Agustus 2011







[DONGHAE] Thank To Mr. Simple indo trans

To: ELF


Wah.. ini sudah album kelima.. waktu berlalu sangat cepat. Member dan ELF sudah bersama selama 6 tahun, sudah sanagat banyak melalui banyak hal, kadang banyak tertawa, dan juga menangis karena banyak hal, banyak hal yang menyenangkan tapi juga situasi yg buruk.. kami sanagat berterima kasih karena memiliki kalian.. hari hari, bulan, dan tahun berlalu, ELF bertambah secara mendunia, waktu kita bersama juga menjadi lebih panjang, itu terasa sangat indah. kata kata Teukie hyung benar, sampai sapphire blue menutupi dunia.. Leeteuk adalah leader kami yg terbaik! ayo kita melangkah bersama untuk 5jib! jika tidak ada ELF, Super Junior tidak akan ada! kami adalah orang bodoh yg tidak tahu apapun selain untuk ELF! Super Juni-OR! setelah album kelima kami sementara tidak akan mengeluarkan album. tapi kami akan selalu bersama. kalian tahu itu! (Oppa/hyung umur sangat.. ha!) kalian menunggu kami versi muda kan? hahaha untuk ELF, selain kata "Mencintai kalian", aku tidak akan mengatakan apapun lagi! jika tidak, aku akan menuliskan bagaimana aku mencintai kalian, aku akan menuliskan bagaimana kita akan menciptakan yang lebih baik. aku mencintai kalian, aku mencintai kalian, aku mencintai kalian!!