Entri Populer

Sabtu, 20 Agustus 2011






 김려욱 thank to Mr.Simpel Indonesian Translate


Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Super Junior yang aku percaya dan berjalan bersama.

Leader ku yg terbaik Leeteuk hyung, melihat ia begitu perhatian kepada kami adiknya selalu membuatku tersentuh. ^^

Terima kasih, pembuat suasana (Heenim ) yang mencintai SJ lebih dari kami semua, Aku selalu merasakan cinta dari mu hyung, terima kasih Heechul hyung.

Hankyung hyug, yang ingin aku temui lebih dari siapapun, dimanapun kau berada aku harap kau terus sehat dan mendapat yang terbaik.

Yesung hyung yang selalu mengurus dan memperhatikan aku sejak pre-debut, aku sangat ingin mengucapkan terima kasih.

si Hebat Kangin hyung yang sedang melindungi negara ku, karena kami percaya hyung ,kami akan menunggumu, kami mencintaimu.

Shingdong hyung yang memiliki hati yang besar sebesar badannya kya… kya aku berdoa semoga bisnismu dan segala sesuatunya berjalan lancar. (amin ^^)

Ketika aku merasa lelah, Sungmin hyung selalu berada disampingku untuk mendengarkan, aku sangat berterima kasih, musikalmu harus daebak! fighting!

Untuk memiliki badan seperti Hyukjae hyung adalah mimpiku, tapi unyuk wajah.. hahahaha. kau harus makan yang banyak, Aku menyayangimu Eunhyuk hyung!

Donghae hyung yg baik yang selalu memperlakukan aku seperti teman kesayangannya dan orang yang aku contoh. jangan pernah mengubah hatimu, kita harus selalu bersama, bagaimanapun hidup kita Donghae hyung.

Super Junior’s visual, Siwon hyung. Kau sangat tampan, ^^. ada kalanya aku merasa sedih karena hyung. dan juga banyak contoh dimana aku merasa berterima kasih, aku akan melakukan lebih baik, hyung.

Maknae selamanya Kibum-ah. aku berharap mimpimu menjadi kenyataan, kami akan terus memberi semangat untukmu, fighting ^^

Maknae kami Kyuhyun. suaramu adalah harta yang paling berharga.. wajahmu juga tampan lalu aku harus apa kya kya ^.^. walaupun kami selalu meledekmu kau selalu memiliki hati yg tulus, terima kasih.

Super Junior-M Henry, hyung tidak banyak, Henry ku pasti capek. terima kasih telah mengerti hyung, jika kami tidak memiliki Henry kami tidak bisa hidup, aku menyayangimu.

Zhoumi hyung, terima kasih terlah berada di Super Junior-M, kau banyak membantu kami. jika kami tidak memiliki hyung pasti kami sangat capek. ayo lakukan lebih baik.

Aku menyayangi seluruh member ^^ terakhir tapi bukan yg belakangan yaitu ELF yang selalu melindungi kami, terima kasih, aku mencintai kalian.

^^Ryeosomnia_N^^